Lagu Asian Games 2018

Ada 13 lagu mengiringi Asian Games, dua lagu pertama banyak di-cover oleh berbagai penyanyi di Asia untuk ikut menyemarakan ASIAN GAMES.  Lagi Via Vallen bergaya dangdut modern adalah lagu yang banyak di-cover artis Asia [See here].  Akhirnya lagu ini menjadi THEME SONG utama.  Liriknya yang membangun para petarung juga para penontonnya seperti saya ini dia liriknya “Kalau Menang Prestasi Kalau Kalah Jangan Frutasi, menang kalah solidaritas, kita galang sportivitas“.   Lagu ini mengalahkan lagu utama yang sudah dicanangkan sebelumnya dinyanyikan beragam artis Bright the Sun.  Lagu Bright the Sun termasuk lagu kedua yang banyak di-cover artis-artis Asia [See here].

Eh, selagi kita bergembira ada loh yang nangis dipojokan sambil bikin postingan “Hamburin uang 1/2 triliyun sementara lombok berduka” ada juga yang komentar “Apaan gaya presiden kekanak-kanakan gitu pake naik-naik motor membuka ASIAN GAMES” ada pula yang bikin isu “Semua acara spektakuler itu dibikin sama Om Anies, dia bekerja dibalik layar….untuk hal ini mari kita tertawa karena Direktur Kreatif Opening Ceremony Asian Games adalah Wishnutama Kusubandio selama 1,5 tahun atau sebelum Anies jadi Gubernur (See here!).  Walaupun Gubernur Anies dan Gubernur Alex Noedin serta jajaran tentu saja berperan benahi Jakarta dan Palembang dalam menerima tamu para Atlet dan Official ASIAN GAMES.   Nah, sudah kita perkirakan siapa yang bikin postingan seperti itu kan? Tentu saja siapa yang share postingan seperti itu kita juga sudah deteksi siapa saja.  Maksudnya apa dan maunya apa kita sudah tahu.  Lagi-lagi dikaitkan urusan politik dan keinginan merebut kekuasaan di Indonesia, jadi aja “nyinyir wae”.  Prestasi pemerintah di mata mereka salah semua.  Jadi biarkan saja mereka yang benci sama keberhasilan Pemerintahan Indonesia.  Kita cuma bisa mengasihani mereka.  Lebih baik kita simak lagu-lagu ASIAN GAMES!

1. Meraih bintang

2. Bright the Sun

4. Unbeatable

5. Janger Persahabatan

6. No Political Asian Dance

7. Cita kita baru

8. Dance to night

9. Menaklukkan dunia

10. Be alright

11. Kemenangan

12.  Asia’s who we are

13. Indonesia berpesta

Sayangnya, di itunes lagunya dijual satuan, tidak per-album. Any way bus way selamat menikmati! Ojo, ceurik di sudutan toh! Kayak anak ilang aja!

Komentari dong artikelnya, terima kasih!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s